Breaking News

Siswa Serahkan Piala Untuk Madrasah


Mendapatkan piala atas keberhasilan sebagai juara menjadi dambaan bagi setiap peserta lomba. Madrasah Tsanawiyah ASWAJA yang beralamat di jalan Husein Hamzah Pal Lima Pontianak Barat kembali menorehkan prestasi dengan mendulang dua piala. Piala dimaksud diraih dalam ajang lomba Festival Seni, Olimpiade, Olahraga dan Sains (FSO2S) yang diadakan oleh SMA Muhammadiyah Pontianak.
Dua prestasi yang diraih oleh MTs ASWAJA adalah untuk kategori Story Telling (Berkisah dalam Bahasa Inggris) yang diikuti 30 peserta untuk tingkat SMP/MTs/Pontren se-Kota Pontianak. Utusan MTs ASWAJA yang meraih prestasi itu adalah Azizah Damayanti dan Chairiyah yang keduanya masih duduk di bangku kelas VII dan VIII.
Kepala MTs ASWAJA, Sholihin H. Z., M. Pd. I saat dikonfirmasi menyatakan rasa bangga dan terimakasih kepada siswanya baik yang sudah meraih juara maupun belum. "Kepada yang juara saya ucapkan terimakasih dan apresiasi madrasah untuknya dan yang belum kami tetap berterimakasih karena ini bagian dari pengolahan mental juara, mudah-mudahan ke depan siswa madrasah kami bisa memberikan yang terbaik untuk MTs ASWAJA".

Tidak ada komentar